RSS

Rabu, 24 Juni 2009

Tengah-tengah itu...

..."kita adalah angkatan yang tidak bisa mereka didik,karena kita mengetahui dengan lebih baik"...,lirik lagu The police,yang berjudul ....(tidak bisa saya sebutkan karena saya sangat tidak bisa mengingat)

lirik ini menyadarkan saya;

-saya memang produk broken home dan Di posisi ini,
arti potongan lirik tersebut saya mendengar teriakan protes terhadap keadaan. bukan berarti dengan terus mengeluh bisa membperbaiki keadaan sesuai dengan yang kami mau...!
hanya saja kami menyuarakan pemberontakan terhadap keadaan-rumah....!

-saya mahasiswa yang gagal. melakoni peran ini,saya selalu merasa tidak puas dengan apa yang saya dapat.saya bukan termasuk orang-orang yang pinter di bidang akademik. tapi memang tempat saya menerima ilmu-pengetahuan kayaknya yang kurang tepat.huahhhahahhaa....

-saya sebagai diri 'aku', menentang-orang yang menganggab diri mereka suci. di mata saya mereka hanya si orang suci yang idiot....!
mengaggab kehidupan mereka wajar karena. tetap pada garis...!

akhirnya saya merenung apakah aku itu egois atau sayalah yang merasa sok suci...??
tapi aku sendiri tetap bisa menangis melihat kesedihan orang lain...!

Tidak ada komentar: